Rabu, 04 Oktober 2017

Yamaha SMax 155 baru, ini kah Yamaha B3F untuk Indonesia ??


DealerResmiYamahaBekasi.Blogspot – Bro sekalian, di tahun tahun Yang lalu Yamaha SMAX 155 memang berbeda dengan MNAX 155 . . terutama dengan karakter skutiknya yang lebih fungsional karena memiliki dek bawah yang lebar namun masih memiliki fitur headlamp bohlam . . Namun ternyata Untuk Versi MY 2017 Yamaha XMAX sudah berubah sob . . headlampnya sudah LED dan beberapa fitur  plus karakter beda lainnya  . . Cekidot deh . .

Baca Juga : Uang Muka Ringan Yamaha Angsuran Terjangkau



Yap Yamaha SMax 155 facelift ini hadir di Taiwan dan memiliki beberapa ciri ciri dan karakter sama dengan NMAX 155 yang ada di Indonesia seperti Mesin 155 cc lalu Ban 13 inchi depan dan belakang plus sistem pengereman Dual Disk Brake depan dan belakang . .




Namun Jika sobat ingat yamaha SMAX terakhir masih menggunakan Lampu Utama bohlam, Namun di facelift SMAX 155 terbaru ini headlamp sudah LED . .  wiiii  lihat deh, ada detail DRL nya sob . .


ada lubang power 12V sob, buat nge-charge Ponsel, GPS dan lain lain, jadi tidak usah bingung sob aka panik jika handphone kalian lowbattery
Baca Juga: Yamaha Mengrebek Kp.Rawa Citra

Oh ya . . jangan Jangan ini lah Sang Yamaha B3F Buat Indonesia ?? Bukan apa apa, menurut Info yang tmcblog terima dari berbagai sumber mengatakan bahwa dimensi bagian arm ( box CVT) dari Yamaha B3Fini mirip dengan arm dengan yamaha Aerox 155 namun dengan perbedaan bahwa Di bagian arm/ box CVT Yamaha B3F nggak ditemukan adanya Pegangan Suspensi belakang  di ujung luar . .. 
Nahhh Mirip sama ciri ciri Yamaha SMAX baru ini . . .  so apakah Yamaha B3F itu adalah yamaha Force 155 atau SMAX 155  . . 
Menurutmu Gimana sob ?








Sumber :
Taufik of BuitenZorg
TMC.Blog.com


3 komentar:

  1. Ajib..apakah OTR smax lebih tinggi dari nmax min?
    Monoshock kaya motor sport er6 kawasaki.

    BalasHapus
  2. Ajib..apakah OTR smax lebih tinggi dari nmax min?
    Monoshock kaya motor sport er6 kawasaki.

    BalasHapus
  3. Dari fitur² headlamp yg sdh LED dan mempunyai DLR, plus charge dlsb
    Kemungkinan akan lebih tinggi dr kakanya nmax sob, untuk shock sesuai penampakan nya...
    So.. Ditunggu saja Smax mengaspal di negeri ini..
    Semua dikembalikan ke pabrikan yamaha

    BalasHapus

Entri yang Diunggulkan

Dealer Resmi Yamaha Bekasi: Uang Muka Ringan dan Angsuran Terjangkau

Dealer Resmi Yamaha Bekasi Uang Muka Ringan dan Angsuran Terjangkau Motor Yamaha Semua Type Matik dan Sporty serta Premium Class ...

Baca Juga Artikel Lainnya